younity.id - Mengganti logo sebuah brand sudah lumrah di kalangan perusahaan. Hal tersebut bisa saja terjadi karena perusahaan ingin rebranding, pergantian pemilik, adanya krisis, dan lain sebagainya.
Beberapa hari lalu, masyarakat sedikit dikejutkan oleh pergantian logo Ancol. Lumba-lumba di logo sebelumnya dihilangkan dan perubahan warna yang cukup signifikan.
Pergantian logo ini menuai pro dan kontra. Sebagian masyarakat menilai bahwa logo Ancol yang baru kurang ceria dan kaku.
Baca Juga: Pandemi Mereda, Transjakarta Kembali Operasikan Bus “Pink” Khusus Perempuan
Sedangkan sebagian lainnya menilai logo baru lebih bagus dan tidak terlalu ramai.
Sejatinya, pergantian logo di dalam perusahaan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk inovasi pada perusahaan tersebut.
Sebagai masyarakat kita bisa beradaptasi dengan hal baru, karena perubahan yang dinamis.
Kalo pendapat kalian bagaimana, nih?
***
Artikel Terkait
The Penthouse, Drama Korea Yang Berhasil Membuat Penonton Naik Darah
Bingung Malam Mingguan Kemana? Kita Ngopi Bareng di 5 Coffe Shop Hits Daerah Jakarta Selatan!
Deretan Jadwal dan Harga Tiket Konser Musik Hingga Penghujung Tahun 2022, Udah Siap Nyanyi Bareng?
Deretan Model yang Ikut Memeriahkan Citayam Fashion Week, Salah Satunya Model Internasional?
Cari Tempat Ganjel Perut Sepulang Kerja? Yuk, Intip Kuliner Lengkap di Daerah Blok M!