Ganti Logo Brand yang Sudah Besar, Masih Tetep Diingat Engga Ya?

- Selasa, 26 Juli 2022 | 15:54 WIB
Arti makna dari logo Ancol yang telah diperbaharui (Twitter/@ancoltimpian)
Arti makna dari logo Ancol yang telah diperbaharui (Twitter/@ancoltimpian)

younity.id - Mengganti logo sebuah brand sudah lumrah di kalangan perusahaan. Hal tersebut bisa saja terjadi karena perusahaan ingin rebranding, pergantian pemilik, adanya krisis, dan lain sebagainya. 

Beberapa hari lalu, masyarakat sedikit dikejutkan oleh pergantian logo Ancol. Lumba-lumba di logo sebelumnya dihilangkan dan perubahan warna yang cukup signifikan. 

Pergantian logo ini menuai pro dan kontra. Sebagian masyarakat menilai bahwa logo Ancol yang baru kurang ceria dan kaku.

Baca Juga: Pandemi Mereda, Transjakarta Kembali Operasikan Bus “Pink” Khusus Perempuan

Sedangkan sebagian lainnya menilai logo baru lebih bagus dan tidak terlalu ramai.

Sejatinya, pergantian logo di dalam perusahaan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk inovasi pada perusahaan tersebut.

Sebagai masyarakat kita bisa beradaptasi dengan hal baru, karena perubahan yang dinamis.

Kalo pendapat kalian bagaimana, nih? 

***

Halaman:

Editor: Cahyo Widhi Prihanggoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lato-Lato Dilarang Di Berbagai Negara

Sabtu, 7 Januari 2023 | 10:16 WIB

Skateboarder Take Over Blok M, Jaksel

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:05 WIB

Viral Hanamasa Gak Ada Sertifikat Halal MUI

Rabu, 5 Januari 2022 | 09:29 WIB

NFT Pertama Syahrini, Sold Out Kurang Dari 10 Jam

Rabu, 15 Desember 2021 | 17:13 WIB

Wow! Syahrini Ikutan Jual Karya NFT

Rabu, 15 Desember 2021 | 16:47 WIB

Terpopuler

X